Selamat Menjalankan Ibadah Puasa. Ramadan Juara!

Hadiri Press Conference One Pride, Kemenpora Apresiasi Turnamen Ini

  • Olahraga
  • Kamis, 07 Februari 2019

Jakarta (6/2) - Bertempat di Century Park Hotel, Asisten Deputi Olahraga Rekreasi, Teguh Raharjo mewakili Menteri Pemuda dan Olahraga memberikan kata sambutan pada acara Press Conference One Pride PRO Never Quit 2019.

Dalam sambutannya Teguh Raharjo menyatakan apresiasi pemerintah terkait acara yang sudah menginjak tahun ke-4 ini. Dan berharap kompetisi yang menghadirkan para petarung handal ini benar-benar diseleksi di pelosok seluruh Indonesia. Sehingga benar-benar menghasilkan petarung yang berkualitas.

Pride PRO Never Quit adalah turnamen beladiri mixed martial arts terbesar di Indonesia yang digagas oleh Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI), PT. Merah Putih Berkibar (“MPB”) dan bekerja sama dengan tvOne.

"Mixed Martial Arts merupakan olahraga beladiri yang cepat berkembang di dunia. Semoga dengan langkah-langkah yang telah ditempuh KOBI serta suport dari pemerintah dapat menjadi alternatif olahraga dan tempat yang tepat untuk para atlet menunjukan keterampilan, keindahan, dan sportifitas dalam bertarung yang bisa membawa mereka ke panggung Internasional sekaligus membanggakan bangsa," ucap Teguh Raharjo.

Bertempat di Tennis Indoor Senayan mulai dari Sabtu 9 Februari mendatang, sebanyak 10 Fight Night akan digelar selama One Pride PRO Never Quit 2019, termasuk diantaranya adalah 3 Celebrity Fight, 5 International Fight, dan lebih dari 200 Local National Fight.(yos)