Selamat Menjalankan Ibadah Puasa. Ramadan Juara!

Kembang Api Meriahkan Launching Kota Pangkalpinang Sebagai Kota Beribu Senyuman

  • Olahraga
  • Sabtu, 22 Desember 2018

PANGKALPINANG - Sabtu (22/12) Plt. Sekretaris Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Hj. Suryati menghadiri acara malam puncak Festival Kota Beribu Senyuman bertempat di Alun-alun Taman Kota, Pangkalpinang.

Pada acara tersebut diserahkan piala untuk pemenang kejuaraan tenis persahabatan yang dimenangkan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga setelah menyisihkan 16 pasangan peserta dalam pertandingan tersebut.

Selain itu diserahkan pula 3 rekor dunia yaitu Pagelaran Tari Sambut Pinang Terbanyak, Sajian Otak-otak Terbanyak, dan Lomba Foto Selfie Peserta Terbanyak kepada Kota Pangkalpinang.

Dalam sambutannya Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil yang biasa disapa Molen mengatakan bahwa 32 hari kerjanya saat ini akan membuktikan bahwa ada sebuah kota kecil di Kepulauan Bangka Belitung yang punya marwah. Nantinya Pangkalpinang harus berbenah di semua lini.  “Mulai malam ini Pangkalpinang harus berubah, kita harus menjadi penduduk yang ramah terhadap pengunjung dan pendatang. Kita hadapi semua tamu-tamu dengan senyuman”, ujar Molen.

Dan setelah sambutan, diresmikannya Pangkalpinang sebagai Kota Beribu Senyuman dengan penekanan tombol dan dimeriahkan dengan petasan dan kembang api serta hiburan artis ibukota dan daerah(ndi)