AYO OLAHRAGA! DIMANA SAJA, KAPAN SAJA, BERSAMA SIAPA SAJA. LAYANAN ADUAN DEPUTI 3 (http://deputi3.kemenpora.go.id/statik/dialog) SEKRETARIAT DEPUTI PEMBUDAYAAN OLAHRAGA (GEDUNG PPITKON LANTAI 2) PENERIMAAN ATLET SKO RAGUNAN CEK WWW.SAPASKO.ID

Kembangkan Sport Tourism, Bali Ultra Trail 2020 digelar Juni Mendatang

  • Jumat, 13 Maret 2020

Jakarta (13/3) Perhelatan Bali Ultra Trail akan digelar pada 5 s.d. 7 Juni 2020 mendatang. Kegiatan tersebut akan diikuti oleh pelari dari 22 negara serta pelari handal dari dalam negeri. Info ini disampaikan oleh Dendi Dwitiandi (Race Director) dan Ni Made Sudaryani (Event Manager) kegiatan Bali Ultra Trail dalam audiensi dengan Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Kemenpora Raden Isnanta di kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga pada Jumat siang.

 

Pulau Dewata Bali rencana akan menjadi tuan rumah perhelatan Internasional BALI ULTRA TRAIL 2020. Bali memang terkenal memiliki pemandangan alam yang indah. Tak heran jika sport tourism juga berkembang pesat disini. Olahraga lari kian mendapat hati masyarakat, sehingga lari kerap menjadi gaya hidup sehat masyarakat masa kini.

 

Tentunya akan sangat menyenangkan berlari sambil menikmati pemandangan alam yang indah. Inilah yang menjadi kekuatan pada event Bali Ultra Trail 2020. Pelari dalam dan luar negeri akan hadir pada acara tersebut. 

 

Melihat kondisi saat ini, dimana Indonesia mulai terjangkit virus corona, Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga mengingatkan panitia terkait rute yang akan ditempuh saat event. Raden Isnanta terus memberi dukungan kepada panitia dalam menyiapkan kegiatan ini, mudah-mudahan di hari H nanti penyebaran virus corona mulai berhenti. “Juni adalah musim libur sekolah, biasanya Bali ramai. Saat ini kan sedang ada corona. Semoga kegiatan berjalan sesuai rencana”, ungkapnya.