Selamat Menjalankan Ibadah Puasa. Ramadan Juara!

Kemenpora Sabet Juara Tenis Persahabatan Di Pangkalpinang

  • Olahraga
  • Sabtu, 22 Desember 2018

PANGKALPINANG - Sabtu (22/12) sore bertempat di Lapangan Tenis Komplek Timah Bukit Baru Pangkalpinang Tim Tenis Kementerian Pemuda dan Olahraga meraih juara I dalam pertandingan tenis persahabatan dalam rangka Festival Kota Beribu Senyuman Pangkalpinang.

Tim Tenis Kemenpora diwakili oleh Kepala Bidang Kemitraan Dalam dan Luar Negeri pada Asisten Deputi Kemitraan dan Penghargaan Olahraga Piet Mellu dan Kepala  Sub Bidang Pengembangan Ruang Publik Olahraga pada Asisten Deputi Pengelolaan Olahraga Rekreasi Hasbullah Tahir.

Kemenangan Tim Tenis Kemenpora ini setelah mengalahkan pasangan Roby Irawan dan Asfiandi dari Bank Sumsel Babel dengan skor terakhir 8-1.

Pertandingan tenis persahabatan ini diikuti oleh sebanyak 32 peserta dari 16 pasang yang terdiri dari Kemenpora, unsur TNI, PN Timah, perbankan, Pemprov/Pemkot Pangkalpinang dan peserta dari umum.

Pada saat pembukaan pertandingan tenis persahabatan ini Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil berharap melalui pertandingan persahabatan tersebut, hubungan antar instansi kedepan akan semakin erat, serta penuh persahabatan dan kekeluargaan. Dan ke depan Pangkalpinang siap menjadi tuan rumah event-event besar olahraga dan mengembangkan sports tourism.(ndi)