Kerjasama PPLM Sepakbola dengan PS Bengkulu untuk tampil di Liga 2 Gowes Nusantara dan Gala Desa siap Kick Off 15 Mei 2017 LSP U-14 (Piala Menpora) 2017 siap digelar di 371 Kab/Kot LSP U-14 diikuti total 4.015 SSB (72.720 atlet)

Pemain Indonesia U-15 Akan Jalani Pemusatan Latihan

  • Kamis, 11 Mei 2017

Pemain Tim Nasional Indonesia U-15 bentukan Kementerian Pemuda dan Olahraga akan menjalani pemusatan latihan selama 10 hari di Puspitek Serpong, Banten. Mereka diterima oleh Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga, Raden Isnanta, di kantor Kemenpora pada hari Rabu, 10 Mei 2017.

Isnanta memberikan arahan untuk membangkitkan semangat para pemain. “Saya yakin adek-adek akan sukses. Tapi kalau tidak, tidak apa-apa, tidak perlu berkecil hati karena perjalanan masih panjang”, ujar Isnanta.

Isnanta juga mengingatkan bahwa kerja sama tim merupakan hal utama dalam sepak bola. “Jangan ego masing-masing karena ini olahraga tim. Kalau itu teamwork jalan, main sepak bola pasti berhasil, karena teamwork itu kunci”, kata Isnanta.

“Adek-adek harus semangat, bangga, dan berilah yang terbaik untuk Indonesia”, tambah Teguh Raharjo, Asisten Deputi Pengelolaan Pembinaan Sentra dan Sekolah Khusus Olahraga.

Pemusatan latihan ini dilaksanakan sebagai persiapan mengikuti ajang Gothia Cup di Shenyang, Tiongkok, pada 13 – 17 Agustus 2017. Di sela-sela pemusatan latihan, Timnas U-15 direncanakan akan melakoni uji coba melawan Indonesia U-16 asuhan Fakhri Husaini.