Sukseskan Asian Games 2018 dan Asian Paragames 2018

Sekretaris Deputi Bid. Pembudayaan Olahraga Lepas Tim SBAI Garuda Jaya Yang Akan Berlaga di Malaysia

  • Olahraga
  • Kamis, 13 April 2017

Sekolah Bola Anak Indonesia (SBAI) Garuda Jaya akan berpartisipasi pada ajang turnamen Internasional The Kuala Lumpur Cup U12-2017 "Malaysia's Premier International Youth Football Tournament". 

 

15 pesepakbola muda yang akan berangkat ke Malaysia ini, didampingi Manajer Tim, Yudhi Ardhiasyah, dan Pelatih Cepi Despiana Syam, menemui Sekretaris Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga, Bambang Laksono, Asisten Deputi Pengembangan Pengelolaan Sentra dan Sekolah Khusus Olahraga, Teguh Raharjo, dan Asisten Deputi Pengembangan Olahraga Tradisional dan Layanan Khusus, dr. Bayu Rahadian, pagi tadi.

 

Dalam sambutannya, Bambang Laksono memberikan nasihat bagi anak-anak agar jangan terlalu cepat berpuas diri. “Perjalanan masih jauh. Kalian masih perlu ditempa. Ini akan jadi pengalaman, bermain dengan teman-teman dari negara lain. Ditambah lagi kalian ke Malaysia atas nama Indonesia. Ambil pembelajaran, mudah-mudahan bisa jadi pemain nasional di masa depan,” kata Bambang Laksono. “Jangan lupa berdoa, main lepas jangan ada beban. Semoga pulang sebagai juara,” tambahnya.

 

The Kuala Lumpur Cup U12-2017 "Malaysia's Premier International Youth Football Tournament" akan diselenggarakan pada tanggal 15 sampai dengan 16 April 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia.