AYO OLAHRAGA! DIMANA SAJA, KAPAN SAJA, BERSAMA SIAPA SAJA. LAYANAN ADUAN DEPUTI 3 (http://deputi3.kemenpora.go.id/statik/dialog) SEKRETARIAT DEPUTI PEMBUDAYAAN OLAHRAGA (GEDUNG PPITKON LANTAI 2) PENERIMAAN ATLET SKO RAGUNAN CEK WWW.SAPASKO.ID

Seleksi Penerimaan Atlet SKO Binaan Kemenpora, DIBUKA!

  • Rabu, 04 Maret 2020

Tahun ini Kementerian Pemuda dan Olahraga kembali membuka penerimaan atlet SKO Binaan Kemenpora. Tahun ini, pendaftaran telah dimulai sejak tanggal 2 Maret 2020 lalu. Pendaftaran dilakukan secara online melalui web yang telah disiapkan oleh panitia pendaftaran.

 

Semakin mendesaknya waktu penerimaan Calon Atlet SKO Ragunan, membuat Asdep Pengelolaan Pembinaan Sentra dan SKO dr. Bayu Rahadian Sp.Kj turun langsung mengawal program seleksi penerimaan dimaksud. Hari ini (4/3) Ia mengawal proses penerimaan melalui web www.sapasko.id yang dibuka mulai 2 Maret s.d. 31 Maret 2020 di PPPON Cibubur, Jakarta Timur.

 

Hingga berita ini ditulis, tercatat telah terdaftar 81 orang peserta dari 13 cabang olahraga yang berada di SKO Ragunan. Asdep Pengelolaan Pembinaan Sentra dan SKO Bayu Rahadian menyampaikan bahwa informasi pendaftaran sudah dipublikasikan secara online, masyarakat dapat secara langsung mengakses.

 

Terkait pendaftaran yang dilaksanakan online, Bayu Rahadian juga mengingatkan agar server untuk pendaftaran online jangan sampai mengalami gangguan. Seleksi penerimaan Calon Atlet dilakukan secara transparan. Masing-masing pendaftar juga diminta untuk mengunggah video saat latihan, games, dan pertandingan ke akun youtube sebagai salah satu syarat pendaftaran. Dengan begini, maka kompetisi positif antar sesama calon peserta akan semakin ketat. (Luk)