AYO OLAHRAGA! DIMANA SAJA, KAPAN SAJA, BERSAMA SIAPA SAJA. LAYANAN ADUAN DEPUTI 3 (http://deputi3.kemenpora.go.id/statik/dialog) SEKRETARIAT DEPUTI PEMBUDAYAAN OLAHRAGA (GEDUNG PPITKON LANTAI 2) PENERIMAAN ATLET SKO RAGUNAN CEK WWW.SAPASKO.ID

Tengah Tahun Nanti Wonosobo Gelar International Paragliding Championship 2020

  • Jumat, 28 Februari 2020

Audiensi Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Wonosobo di ruang kerja Sesdep Pembudayaan Olahraga Suryati pada Jumat (28/2). 

 

Pertemuan tersebut membicarakan beragam program pemkab tahun 2020 diantaranya rencana pelaksanaan Wonosobo International Paragliding Championship 2020, pengadaan pelatihan khusus untuk paralayang, serta rencana pembangunan stadion olahraga Wonosobo. 

 

Ome Andang Wardoyo, Sekretaris Daerah Wonosobo, dalam audiensi tersebut menyampaikan bahwa olahraga sepak bola adalah olahraga favorit masyarakat wonosobo. 

 

Ia juga menyampaikan bahwa setiap desa di Wonosobo telah memiliki gedung bulutangkis. “walau juara bulutangkisnya belum ada”, ungkapnya. 

 

“Kami dari pusat mendukung setiap program yang diusung oleh daerah. Mana yang bisa Kami bantu, akan Kami bantu, tentu harus mengikuti proses yang seharusnya. Kami menunggu arahan pimpinan”, ucap Suryati pada pertemuan tersebut.

 

Pemerintah daerah memang sudah seharusnya aktif untuk melaksanakan program pembudayaan olahraga di daerah. Dengan begitu, tentu dapat meningkatkan kesadaran publik tentang kebutuhan berolahraga.

 

Hadir mendampingi Sesdep 3, Kabid Pengelolaan Olahraga Petualangan, Tantangan, dan Wisata Arief Nurbani.