Selamat Menjalankan Ibadah Puasa. Ramadan Juara!

Walikota Pangkalpinang Pukul Bola Pertama Tandai Dibukanya Pertandingan Persahabatan Golf

  • Olahraga
  • Jumat, 21 Desember 2018

PANGKALPINANG - Jumat (21/12) sore Plt. Sekretaris Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Hj. Suryati mendampingi Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil membuka acara dalam rangka golf exhibition (pertandingan golf persahabatan) yang diselenggarakan di Bukit Intan Golf Course Pangkalpinang.

Pertandingan golf persahabatan ini merupakan rangkaian kegiatan Festival Kota Beribu Senyuman yang berlangsung tanggal 21-22 Desember 2018. 

Adapun peserta pertandingan golf persahabatan ini diikuti sebanyak 50 orang yang terdiri dari pegolf-pegolf se-Sumatera Bagian Selatan (Sumbangsel) dan pengusaha dari berbagai institusi seperti PN Timah, Pengadilan Negeri, Polda Babel, Bank Sumsel Babel, KPU, Lapas Tua Tunu dan umum.

Dijelaskan oleh Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil, posisi lapangan golf ini sendiri terbilang strategis lantaran dekat pusat pemerintahan Kota Pangkalpinang, bandara Depati Amir dan hotel berbintang.

Lapangan golf 18 hole bertaraf nasional yang sejak lama menjadi tempat para petinggi PT Timah Tbk ‎dan para pejabat di pulau Bangka untuk refreshing ini memiliki pemandangan yang cantik.

Tempat ini karena berada di ketinggian dan dikelilingi bukit-bukit kecil dengan pepohonan nan asri.

Dalam sambutannya Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil menginginkan Kota Pangkalpinang dapat mengembangkan Sport Tourism, sehingga bisa menjadi kota-kota destinasi seperti adanya Bali, Lombok, dan kota lainnya. 

“Selamat mengikuti pertandingan persahabatan golf ini, mudah-mudahan dengan adanya pertandingan ini dapat menambah ikatan silaturahmi dan persahabatan diantara para pegolf-pegolf”, tutupnya.(ndi)