Kerjasama PPLM Sepakbola dengan PS Bengkulu untuk tampil di Liga 2 Gowes Nusantara dan Gala Desa siap Kick Off 15 Mei 2017 LSP U-14 (Piala Menpora) 2017 siap digelar di 371 Kab/Kot LSP U-14 diikuti total 4.015 SSB (72.720 atlet)

Yayasan ORHIBA Indonesia Luncurkan “ORHIBA Ceria” Sebagai Seri Baru Dari Olah Raga Hidup Baru

  • Selasa, 09 Mei 2017

Yayasan Olahraga Hidup Baru (ORHIBA) Indonesia meluncurkan seri terbaru dari ORHIBA yaitu “ORHIBA Ceria” pada tanggal 8 Mei 2017 di Auditorium Wisma Kementerian Pemuda dan Olahraga. “ORHIBA Ceria” adalah olah raga senam gerak badan dengan durasi 15 menit dengan kaidah yang sama dengan ORHIBA Gerakan Tunggal atau ORHIBA Basic, namun dengan pengembangan kea rah “fun” yang diiringi dengan music bertempo cepat atau sedang dan gerakan yang penuh kegembiraan.

Ketua Yayasan ORHIBA Indonesia, Widya Mukti, mengaku sangat gembira dan puas dengan kegiatan launching ini. “Saya sangat gembira mengetahui para peserta berasal dari berbagai daerah di Tanah Air, seperti dari Kalimantan misalnya. Ini menunjukkan semangat yang tinggi untuk mengikuti pelatihan senam terbaru “ORHIBA Ceria” ini’, ujar Widya.

“ORHIBA merupakan bagian dari FORMI, dan akan terus bekerja sama dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga demi mewujudkan masyarakat sehat melalui Gerakan “Ayo Olahraga””, kata Ketua Bidang Organisasi FORMI, Aning.

Kegiatan launching ini dibuka secara resmi oleh Sekretaris Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga, Bambang Laksono. “Saya berharap kegiatan pelatihan ini bisa berlanjut dengan pelaksanaan lomba-lomba senam “ORHIBA Ceria” secara berjenjang di seluruh Indonesia”, ucap Bambang.

Keiatan launching “ORHIBA Ceria” ini diikuti oleh 320 peserta. Sebelum “ORHIBA Ceria”, ORHIBA telah memiliki dua seri lain, yaitu ORHIBA Basic atau ORHIBA Gerakan Tunggal dan ORHIBA Komplimenter yang dilengkapi dengan autoterapi kejiwaan.