Kenalkan Program Kerja, Organisasi PORI Sambangi Kantor Kemenpora





Jakarta: Kementerian Pemuda dan Olahraga menerima kunjungan dari Penggemar Olahraga Indonesia (PORI) pada Kamis, 25 Maret 2021 di kantor Kemenpora di bilangan Senayan, Jakarta Pusat. Diterima oleh Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Dr. Raden Isnanta, M.Pd., Ketua Pengurus Pusat PORI Titin Sutinah menyampaikan kegiatan jangka panjang dan jangka pendek yang dilakukan sejauh ini diantaranya “ToT (Training of Trainer) Senam” serta “latihan senam antar sekolah”.

Pada kesempatan tersebut, PORI juga menyampaikan rencana pengukuhan gerakan Senam Bugar Sepanjang Usia yang akan dilaksanakan pada Senin, 29 Maret 2021 mendatang di komplek Taman Mini Indonesia Indah. 

Selama ini PORI juga sering melaksanakan latihan senam di komplek Museum Olahraga Nasional milik Kementerian Pemuda dan Olahraga yang berlokasi di TMII Jakarta Timur.

Kementerian Pemuda dan Olahraga mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh PORI selama ini. Untuk kedepannya, PORI kiranya dapat bergabung dengan KORMI. “Namun, untuk bergabung dengan KORMI tentunya PORI harus lebih spesifik dalam menyiapkan arah organisasinya”, usul Raden Isnanta.



×