MAKLUMAT PELAYANAN MAKLUMAT PELAYANAN
Ayo Olahraga Ayo Olahraga

Jaga Eksistensi: Museum Olahraga Nasional Gelar Pameran Olahraga

Museum Olahraga (MORA) Nasional menggelar pameran tunggal di Student Center, Universitas Kuningan, Jawa Barat pada 16-17 Juni 2022. Pameran diramaikan dengan gelaran koleksi MORA, temu fans olahragawan berprestasi, ekshibisi olahraga dan permainan, ekshibisi panahan, senam bersama dan pemutaran film olahraga.

Jaga Eksistensi: Museum Olahraga Nasional Gelar Pameran Olahraga

Jakarta: Museum Olahraga (MORA) Nasional menggelar pameran tunggal di Student Center, Universitas Kuningan, Jawa Barat pada 16-17 Juni 2022. Pameran diramaikan dengan gelaran koleksi MORA, temu fans olahragawan berprestasi, ekshibisi olahraga dan permainan, ekshibisi panahan, senam bersama dan pemutaran film olahraga.

Pameran dibuka oleh Sekretaris Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Edi Nurinda. Turut hadir dalam acara ini Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata Kabupaten Kuningan Toto Toharudin dan Wakil Rektor 4 Universitas Kuningan Novi Satria Praja.

Kepala MORA Nasional, Een Ernawati dalam laporannya menyampaikan tujuan pelaksanaan pemeran. "Kami ingin masyarakat tahu keberadaan museum olahraga nasional. Masyarakat, khususnya generasi muda juga harus faham bahwa olahraga berperan penting sebagai media penguat karakter bangsa", papar Een.

Pameran akan dimeriahkan dengan keseruan berbagai lomba edukasi siswa SD dan SMP seperti Jelajah Museum, Senam, Patok Lele, engklek dan ketapel. Pameran ini diharapkan dapat menumbuhkan minat dan bakat generasi muda untuk memajukan olahraga tanah air sehingga dapat mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.

BAGIKAN :
PELAYANAN