Terbaru

news
Sabtu, 14 Okt 2023

Tarkam Kemenpora di Mempawah, Meriah dan Hadirkan Semangat untuk Sehat, Bugar dan Berprestasi

Mempawah: Kementerian Pemuda dan Olahraga bersama Pemda Kab. Mempawah menggelar Kejuaraan Antar Kampung (Tarkam). Pembukaan tarkam di gelar di halaman kantor Bupati pada Jumat (13/10). Ratusan masyarakat sekitar dan siswa sekolah dasar hingga menengah atas turut antusias mengikuti pembukaan.

news
Berita Jumat, 13 Okt 2023

Terenyuh Atas Baktinya pada Orang Tua, Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Hadiahkan Umroh Gratis Untuk Atlet Disabilitas Berprestasi Asal NTB

Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga, Rudy Sufahriadi secara pribadi memberikan hadiah umroh gratis untuk atlet lari disabilitas asal NTB, Zakaria.

news
Berita Jumat, 13 Okt 2023

Kemenpora Gelar Festival Olahraga Disabilitas di Mataram, Nusa Tenggara Barat

Kemenpora kembali menggelar Festival Olahraga Disabilitas Tahun 2023, kali ini di Mataram, NTB. Festival ini diselenggarakan di Gelanggang Pemuda dan Olahraga Mataram pada 11 s.d 13 Oktober 2023. Kegiatan ini diikuti oleh 400 peserta dan pendamping turut berpartisipasi, peserta berasal dari 7 sekolah Sekolah luar biasa dan sekolah inklusi yang berasal dari Mataram dan Lombok Barat.

news
Berita Selasa, 03 Okt 2023

Festival Olahraga Disabilitas Kemenpora untuk Kesehatan, Kebugaran dan Kesetaraan Para Difabel

Kemenpora menggelar Festival Olahraga Disabilitas pada tanggal 2 sd 4 Oktober 2023 di Yogyakarta.

news
Berita Selasa, 03 Okt 2023

Gelar Pelatihan, Kemenpora Terus Dorong Upaya Optimalisasi Potensi Industri Olahraga di Daerah

Kemenpora menggelar Pelatihan Manajemen Promosi Industri dan Wisata Olahraga pada tanggal 2-3 Oktober 2023 di Parigi Moutong.

news
Berita Senin, 02 Okt 2023

Masyarakat Sambut Positif, Tarkam Kemenpora di Parigi Moutong Berlangsung Semarak

Kejuaraan antarkampung (tarkam) Kemenpora masih terus berlanjut. Kali ini, Parigi Moutong menjadi tuan rumah dari penyelenggaraan kejuaraan tarkam. Bertempat di halaman kantor Bupati Parigi Moutong, masyarakat tampak semangat hadir memeriahkan acara pembukaan tarkam pada 2 Oktober 2023.

news
Berita Senin, 02 Okt 2023

Meriahnya Pembukaan Tarkam Kemenpora di Rejang Lebong, Ribuan Warga Ikut Olahraga Bersama

Kejuaraan Antar Kampung (Tarkam) Kemenpora Kembali digelar, kali ini Kabuputen Rejang Lebong jadi tuan rumahnya. Pembukaan Tarkam di Stadion Air Bang, Kec. Curup Tengah, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu pada Senin (2/10) berlangsung meriah. Tercatat lebih dari 1500 masyarakat yang terdiri dari unsur-unsur peserta, siswa sekolah dasar hingga menegah atas, pegiat olahraga, hingga jajaran pemerintah daerah Provinsi Bengkulu.

news
Berita Senin, 02 Okt 2023

Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Tinjau Persiapan Tarkam Parigi Moutong

Menjelang digelarnya kejuaraan antarkampung (tarkam) Kemenpora di Parigi Moutong, Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga, Rudy Sufahriadi meninjau persiapan pembukaan kegiatan tarkam Kemenpora yang akan berlangsung pada 2 Oktober 2023.

news
Berita Minggu, 24 Sep 2023

Tarkam Kemenpora di Kebumen Capai Hampir 1000 peserta, Kemenpora Berharap Tarkam Tingkatkan Partisipasi Olahraga

Kejuaraan Antar Kampung (Tarkam) Kemenpora di Kebumen yang digelar dari 22 sd 24 September 2023 mencapai 945 peserta dari 21 kecamatan.

news
Berita Minggu, 24 Sep 2023

Asisten Deputi Olahraga Masyarakat Kemenpora: Kemenpora Senantiasa Melakukan Pembinaan untuk Tingkatkan Kesejahteraan Atlet

Asisten Deputi Olahraga Masyarakat Kemenpora, Suryati menyatakan bahwa Kemenpora sebagai leading sector pembangunan keolahragaan senantiasa melakukan pembinaan untuk meningkatkan kesejahteraan atlet.

news
Berita Kamis, 21 Sep 2023

Disambut Antusiasme Ribuan Warga, Tarkam Kemenpora Nganjuk Diapresiasi Bupati

Disambut Antusiasme Ribuan Warga, Tarkam Kemenpora Nganjuk Diapresiasi Bupati

news
Berita Senin, 18 Sep 2023

Deputi 3 Kemenpora Buka GNFY Bali dan Turut Bersepeda 132 km

Bali: Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga (Deputi 3) Kemenpora, Rudy Sufahriadi membuka dan turut mengikuti ajang bergengsi sepeda Grand Fondo New York (GFNY) Bali 2023 pada rute long ride 132 km di Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali pada Minggu (17/9/2023).

news
Berita Senin, 18 Sep 2023

Gunung Kidul Meriah, Masyarakat Ramaikan Gelaran Baron 10K dan Tarkam Kemenpora

Gunung Kidul Meriah, Masyarakat Ramaikan Gelaran Baron 10K dan Tarkam Kemenpora

news
Berita Senin, 18 Sep 2023

Deputi 2 Kemenpora: Berkunjung ke Situ Cipondoh, Masyarakat Bisa Sekalian Fitness

Deputi 2 Kemenpora: Berkunjung ke Situ Cipondoh, Masyarakat Bisa Sekalian Fitness

news
Berita Minggu, 17 Sep 2023

Turnamen Futsal Tuli Antar Klub Se-Nusantara Sukses Gigelar di Solo

Solo: Kementerian Pemuda dan Olahraga bersama Asosiasi Futsal Tuli Indonesia menyelenggarakan Turnamen Futsal Tuli antar Klub Se-Nusantara pada Sabtu 16 September 2023 di Gedung Olahraga Universitas Tunas Pembangunan (UTP), Manahan, Kota Surakarta, Jawa Tengah. Event ini diikuti oleh 16 klub Futsal Putra dan 5 klub Putri dari berbagai wilayah di Indonesia.

news
Berita Sabtu, 16 Sep 2023

Kunjungi Disdikpora Provinsi Bali, Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Pantau Kondisi Sarana dan Prasarana Olahraga

Bali: Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Kementerian Pemuda dan Olahraga, Rudy Sufahriadi melakukan kunjungan ke Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga (Disdikpora) Provinsi Bali pada Jumat, 15 September 2023.

news
Berita Senin, 11 Sep 2023

Festival Olahraga Usia Dini 2023: Kecil-Kecil Happy & Sporty

Kementerian Pemuda dan Olahraga kembali menggelar Festival Olahraga Usia Dini pada Minggu (10/9). Berbeda dengan tahun sebelumnya, kegiatan ini menjadi salah satu rangkaian Perayaan Hari Olahraga Nasional yang digelar pada 9 September 2023.

news
Berita Selasa, 05 Sep 2023

Resmi dibuka, Bupati Lima Puluh Kota Apresiasi Kejuaraan Tarkam Kemenpora

Lima Puluh Kota: Kejuaraan Antarkampung (Tarkam) Kemenpora di Kabupaten Lima Puluh Kota secara resmi dibuka pada 4 September 2023 di Lapangan Tunas Muda Limbanang. 

news
Berita Selasa, 29 Agst 2023

Antusias dan Gembira, Penghuni Lembaga Pelayanan Perempuan (LPP) Kelas II Tangerang Ikuti Festival Olahraga Kemenpora

Antusias dan Gembira, Penghuni Lembaga Pelayanan Perempuan (LPP) Kelas II Tangerang Ikuti Festival Olahraga Kemenpora

news
Berita Selasa, 29 Agst 2023

Atlet Paralayang Mancanegara Terpesona Keindahan Alam Gunung Kidul pada Trip of Indonesia (TROI) Seri 3

Gunung Kidul- " Jawa sangat menakjubkan, pemandangan disini (Gunung Kidul) sangat indah.  Saat melakukan pendaratan paralayang selalu ada masyarakat lokal yang membantu. Mereka sangat ramah dan selalu mengajak berfoto. Pengalaman ini sangat menyenangkan, saya sangat menyukainya. Ini melebihi imajinasi" tutur Firas, salah satu atlet peserta TROI Paralayang Seri 3.

ARTIKEL

news
Artikel Senin, 18 Des 2023

Pegiat Olahraga yang Deputi

Pegiat Olahraga yang Deputi
news
Artikel Kamis, 24 Agst 2023

Sport Development Index (SDI) dan Pembangunan Olahraga Indonesia

Sobatpora, coba dihitung berapa kali kita berolahraga dalam satu minggu? Satu kali, dua, tiga? Atau malah kita lewatkan satu minggu tanpa olahraga?
news
Artikel Rabu, 09 Agst 2023

Kita Kurang ini, Kurang itu

Saya tak kuasa nahan air mata menghadiri penutupan Pekan Paralimpiade Pelajar Nasional (Peparpenas) X di Palembang beberapa waktu lalu. Para atlet pelajar disabilitas nampak riang, gembira dan bahagia. Terlihat sekali wujud syukur mereka dengan cara paling sederhana. Mengutip kata-Kata Gus Baha "Salah satu wujud syukur adalah tertawa, gembira".
news
Artikel Selasa, 29 Nov 2022

Lebih Pede Lari Tanpa Sepatu, Selvia Wulandari Jadi Juara Pertama Lari 800 Meter Pospenas IX

Solo: Pelari putri dari Kontingen Jawa Timur, Selvia Wulandari berhasil menjadi juara pertama pada gelaran Pekan Olahraga dan Seni antar Pondok Pesantren Tingkat Nasional (POSPENAS) IX Tahun 2022. Lari merupakan salah satu bidang yang dilombakan pada cabang olahraga atletik dan dilaksanakan di Stadion Sriwedari Surakarta.
news
Artikel Selasa, 02 Agst 2022

Muda Rajin Olahraga, Tua Sehat Tulangnya

Menua dengan sehat, termasuk sehat tulang, tanpa mengalami keropos (osteoporosis) adalah impian banyak orang. Bagaimana cara kita mencegah osteoporosis?
PELAYANAN